Follow Twitter

The Walking Dead Episode 4 - Around Every Corner


Tidak lama setelah munculnya Episode 3: The Long Road Ahead, pada 10/10 tahun ini, Telltale Games terus memperkenalkan versi berikutnya dari seri game hit The Walking Dead dengan nama: Around the Corner Setiap. Dalam versi ini, Lee akan bergabung dengan yang lain bertahan di melarikan diri sebelumnya ke Savannah tanah, tanah daerah mantan militer. Idenya di sini akan menjadi tempat yang aman, tetapi
kenyataannya terlalu datar, para zoombies hidup sampai akan terus menjadi bahaya, menghalangi jalan kehidupan Lee dan teman-temannya.


Jika Anda telah mengalami versi sebelumnya yang "mulus", pasti para pemain tidak akan pernah melupakan perasaan kesulitan, kadang-kadang tertekan untuk menemukan arah yang benar untuk kedua kelompok. Apakah perampok mengamuk keras, zoombies pelecehan nama dan konflik antara anggota tim adalah Lilly dan Kenny ... semua kewalahan bahwa pemain tidak dapat menyelesaikan konflik ini segera inkonsistensi lainnya akan muncul.

Dalam versi ini, sekali lagi itu akan diulang. Permainan akan terus menawarkan pemain akses ke sejumlah zommbies sangat besar, dan juga fokus pada pemanfaatan evolusi psikologis dari masing-masing karakter untuk menciptakan emosi bagi pemain. Layak disebut, Episode 4 akan menyambut kehadiran dua anggota baru dan dampak tidak langsung terhadap keputusan Lee dan cerita perputaran berikutnya.






Password : share-all.net